New Pallapa Versi Campur Sari

New PallapaNew Pallapa merupakan salah satu grup musik yang cukup populer di kalangan pencinta musik melayu dimana Anda dapat menemui berbagai jenis lagu yang diluncurkan oleh grup musik Pallapa ini di berbagai tempat umum, bis dan lain sebagainya. Grup musik yang didirikan oleh Totok ini memiliki nama om Pallapa yang kemudian berubah menjadi nama tersebut akibat konflik pribadi antara Totok, Cak Slamet dan juga Juana yang merupakan istri totok. Dengan adanya konflik tersebut mana grup musik ini memiliki pasang surut yang mewarnai kesuksesannya seperti saat ini dengan memiliki jumlah penggemar dalam jumlah melimpah dan tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Penikmat lagu dangdut melayu memang tidak pernah lekang oleh waktu dan dicintai oleh semua generasi ke generasi.

Apa Saja Kumpulan Lagu New Pallapa Campur Sari?

New Pallapa bukan hanya memproduksi lagu-lagu bergenre dangdut koplo saja melainkan beberapa jenis lagu termasuk jenis lagu campur sari. Kumpulan lagu campur sari yang biasa dibawakan oleh grup musik yang digawangi oleh Cak Slamet yang merupakan sebagai personil Pallapa dengan menabuh gendang adalah gudeg Jogja, alun-alun Nganjuk, lunset, selangkung, kanggo riko, wuyung nyidam sari, pokoke njoget, kimcil kepolen, sewu kuto, tembang tresno dan beberapa lagu lainnya yang termasuk dalam genre campur sari yang akan sangat merdu untuk Anda dengarkan dan juga untuk nikmati dalam menghilangkan rasa bosan dan juga rasa sepi yang hadir dalam keseharian Anda atau Anda pun dapat menjadikan musik campur sari sebagai lagu pengantar tidur atau pun menemani aktivitas lainnya dalam hari-hari Anda agar lebih bertambah semangat.

Beberapa list lagu campur sari tersebut merupakan jenis lagu campur sari yang cukup populer sepanjang masa sehingga hingga saat ini masih nikmat untuk didengar. Lagu campur sari dari koleksi grup musik new Pallapa  yang tidak pernah termakan oleh waktu ini memiliki jumlah penikmat yang sangat banyak dan juga tidak kenal usia sehingga dapat dinikmati oleh semua orang.

Related posts: