Aplikasi Penambah Followers Instagram Dan Sejarahnya

Aplikasi Penambah Followers Instagram Kehadiran aplikasi penambah followers Instagram saat ini merupakan sebuah representasi dari keberadaan media sosial. Di zaman yang serba canggih dan semakin berkembangnya teknologi informasi ini tentunya semakin banyak media sosial yang hadir di tengah masyarakat. Apalagi disertai dengan kehadiran kamera pada ponsel yang semakin mumpuni yang memungkinkan penggunanya untuk mengunggah foto-foto atau setiap momen yang mereka alami pada sosial media. Salah satu aplikasi sosial media yang sangat terkenal dan menarik perhatian sekarang ini adalah Instagram. Karena hampir setiap anak muda bahkan orang dewasa memiliki aplikasi pengunggah gambar ini di smartphone mereka, entah untuk memposting foto ataupun sekedar melihat-lihat foto orang saja.

Kehadiran Aplikasi Penambah Followers Instagram Fenomena Kepopuleran Instagram

Perlu diketahui juga aplikasi penambah followers Instagram menjadi sangat populer. Beralih dari itu, Instagram diambil dari kata “insta” yang berarti instan, serta “gram” yang diambil dari kata telegram karena fungsinya adalah untuk mengirimkan informasi kepada orang lain dengan cepat. Aplikasi ini diciptakan oleh dua CEO dari Burbn,inc, yaitu Kevin Systrom dan Mike Krieger. Instagram merupakan aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk mengambil foto, kemudian menerapkan beberapa filter digital serta membagikannya ke berbagai jenis layanan jejaring sosial termasuk milik Instagram sendiri. Awalnya Kevin dan Mike menciptakan aplikasi mobile web bernama Burbn yang berfungsi untuk melakukan check in lokasi, posting foto, dan masih banyak lagi. namun pada versi pertama dari burbn masih terdapat banyak hal yang belum terlalu sempurna, hingga akhirnya mereka membuat versi final dari burbn yang memiliki banyak sekali fitur didalamnya.

Namun karena terlalu banyak fitur yang ada di Burbn ini, Mike dan Kevin kemudian berpikir untuk membuat aplikasi yang lebih simpel yang hanya diperuntukkan sebagai media memposting foto, berkomentar serta menyukai saja yang akhirnya dinamakan dengan Instagram. Dulu aplikasi Instagram hanya bisa diunduh di App Store, namun dengan semakin berkembangnya aplikasi ini, akhirnya aplikasi ini dapat pula diunduh dari Play Store yang memungkinkan para pengguna android menggunakan aplikasi ini. Bahkan setahun setelah peluncurannya aplikasi ini mempunyai lebih dari 10 juta pengguna. Karena perkembangannya yang terbilang cukup luar biasa ini, akhirnya pada April 2012 Instagram diambil alih oleh Facebook dengan nilai saham dan tunai sejumlah hampir 1 milyar dolar Amerika. Fenomena semacam ini juga menjadi lumbung emas bagi developer aplikasi penambah followers Instagram saat ini.

Related posts: