Agar Kulit Putih Alami dengan Cepat

tips kecantikanMemiliki kulit yang putih, cerah dan bersinar adalah impian bagi sebagian besar wanita di Indonesia. tak jarang para wanita melakukan perawatan dengan harga yang terbilang fantastis demi mendapatkan kulit yang diharapkan. Banyak pula kosmetik yang menawarkan hasil yang instan agar segera mendapatkan kulit yang putih. Namun, nampaknya Anda harus berhati-hati dalam memilih produk pemutih kulit. Pilihlah produk yang sudah memiliki izin dari badan pom agar terjamin keamanannya untuk kulit. Untuk mengurangi risiko dampak buruk kosmetik palsu Anda dapat menggunakan bahan alami untuk mendapatkan kulit yang putih dan bersih. Selain itu, Anda juga harus melakukan perawatan dari dalam untuk menjaga kesegaran kulit seperti rutin mengonsumsi buah dan sayuran yang berguna untuk meregenerasi kulit. Beriku bahan-bahan yang dapat Anda gunakan untuk merawat kulit menjadi lebih putih.

  1. Menggunakan Masker dan lulur bengkoang

Sejak dulu bengkoang digunakan dan dipercaya dapat memutihkan kulit. Bengkoang mengandung vitamin C dan vitamin B1 yang dapat menghilangkan noda hitam. Lumatkan atau parut bengkoang yang telah dikupasĀ  setelah itu Anda dapat menggunakannya sebagai masker wajah dan juga lulur untuk tubuh.

  1. Menggunakan masker dan lulur kentang

Masker dan lulur kentang dapat membuat kulit Anda cerah dan putih lebih cepat. Kentang mengandung vitamin B kompleks dan vitamin C yang sangat baik untuk mencerahkan kulit. Cara membuatnya pun mudah. Campurkan kentang yang sudah dikupas dan dihaluskan dengan 1 sendok madu. Aplikasikan sebagai masker atau lulur dan biarkan selama 15 menit. Lakukan perawatan kentang secara rutin atau 2 sampai 3 kali dalam satu minggu.

  1. Menggunakan beras ketan

Sudah menjadi tradisi bahwa beras ketan dapat memutihkan kulit secara tradisional dan aman. Pertama ambil segenggam beras ketan dan cuci sampai bersih dan Anda tidak perlu merendamnya. Kemudian, letakan beras ketan tersebut pada kain dan diikat. Setelah itu tumbuk beras ketan tersebut yang berada pada kain sampai menjadi tepung. Campurkan dengan air hangat. Beras ketan pun siap dijadikan sebagai masker dan lulur.

Related posts: